TV Online

  • Rabu, 22 Agustus 2012

    Bagaimana Cara Kerjanya HOTSPOT








    Setelah Router terinstall dengan baik dan dapat terkoneksi ke internet, user dapat menggunakan Jaringan HotSpot anda menggunakan Wifi laptop mereka.
    Pada saat pertama kali user tersambung ke HotSpot anda, user akan mendapatkan IP Address untuk bisa berkomunikasi dengan HotSpot anda.
    Kemudian user akan memasukkan alamat yang ingin mereka kunjungi di internet melalui software internet browser mereka. Pada saat user menekan Enter maka Secara otomatis router akan menampilkan halaman awal HotSpot Zone Free anda untuk memberi kesempatan kepada user untuk memasukkan kode akses yang ada pada voucer yang diberikan oleh pengelola HotSpot.
    Apabila user tidak memiliki kode akses maka user tidak dapat mengakses internet melalui HotSpot anda.
    Voucer/ Kode akses akan didistribusikan oleh anda kepada user anda. Anda akan membatasi waktu akses pelanggan anda dengan voucer anda. Kami menyediakan Voucer dengan limit 1 Jam . [Kami akan mengirimkan kode akses kepada anda sebelumnya melalui Email <Go Green> ]. Anda akan mencetak sendiri voucher untuk HotSpot anda, dengan desaign standart dari kami atau anda tidak mencetaknya, namun hanya memberi kode aksesnya, pilihan ada ditangan anda.
    Dengan Kode akses yang dimiliki user, maka user akan dapat mengirim email, browsing internet atau hal lainnya. Kode akses akan aktif setelah digunakan dan berlaku selama 1 bulan sebelum expired.
    Bila Voucer tidak digunakan dalam 1 bulan, maka otomatis voucer tidak dapat digunakan dan hangus.
    Secara Workflow dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :

    Bila anda ingin semua telah siap untuk anda , Lihat Disini
    Secara Workflow dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar